Pedagang Pasar Rakyat di Tanjungbatu Mulai Berdagang Setelah di Renopasi

Kwarta.Com Kundur -- Berjalannya Proses renovasi Pasar Rakyat Terpadu di tanjungbatu kundur mulai dilakukan
Puluhan  pedagang pun mulai berjualan di tempat  penampungan sementara  tanjungbatu Senin (23/07/2018 ).

Di awali Hari pertama berjualan di lokasi baru itu terbilang menyenangkan Seperti diungkapkan salah satu pedagang ikan, Wahid," pada saat dagangan nya sudah habis lebih awal lagi

menurut Wahid, berjualan di lokasi baru membuat pembeli merasa nyaman dan terbilang mudah  mencapai pedagang langganannya. Sebab, posisi berjualan berubah total sehingga tidak menyulitkan pembeli menemui langganan nya.

Wahid juga menyebut, Kami para pedagang siap mendukung penuh renovasi pembangunan yang akan segera dibangun

Disamping itu Wahid juga mengatakan pedagang pasar sangat merespon baik perogram yang sudah di canang kan pemerintah daerah kabupaten Karimun maupun peropinsi, di tambah lagi kami pedagang sangat merasa nyaman dengan ada nya pasar sementara ini seperti nya terlihat ramai pengunjung di hari pertama berjualan.imbuhnya.

Pada kesempatan itu Brahim  pedagang pasar  menilai di hari pertama pengunjung di lokasi TPS Pasar cukup strategis wlau pun lokasi pasar agak sempit untuk berjualan. “Yang penting aman dari panas dan hujan,” ujarnya.

kondisinya belum begitu normal. Masih banyak pedagang yang sibuk menata beberapa perlengkapan make up nya .

Pembangunan Pasar Rakyat Terpadu Kecamatan Kundur dikerjakan oleh PT .Batam Struktural Engineers   Dengan anggaran sebesar Rp 15.070 242.000 yang bersumber dari Dana APBD Kabupaten Karimun 2018/2019 Renovasi pembangunan akan dilakukan selama 660 hari, katanya.

AFRIZAL.
Powered by Blogger.