Executive Lounge Hadirkan Suasana Yang Relax dan Elegan di Pelabuhan Batam Center


Executive Lounge Hadirkan Suasana Yang Relax dan Elegan di Pelabuhan Batam Center


Kwarta5.com Batam - Pelabuhan adalah salah satu tempat yang menggambarkan Ekonomi sebuah Kota tersebut karena pertama kali yang di lihat para turis adalah fasilitas di pelabuhan tersebut, selasa (05/09/2017).

Pelabuhan Batam Center yang sering kita lihat menjadi tempat berlabuhnya para turis lokal maupun mancanegara kini kembali menambah fasilitas ruang tunggu (Excutive Lounge), tempat tersebut bukan hanya sekadar ruang tunggu saja melainkan seperti Loby hotel Bintang lima, di Excutive Lounge anda bisa bersantai sejenak bersama stakeholders, patner dan keluarga sembari menunggu jam keberangkatan anda.

Alfan Mujib selaku pengelola pemasaran executive lounge terminal ferry internasional Batam Centre menuturkan fasilitas yang di sediakan bisa memanjakan anda dalam letihnya perjalanan pergi keluar kota, diantara fasilitas yang di sediakan oleh Excutive Lounge adalah pelayanan yang begitu sigap dan ramah dalam melayani anda sambil menunggu jadwal keberangkatan, selain itu ditambah dengan Fasilitas yang sangat nyaman sejuk dan luas serta di lengkapi dengan full Wifi, toilet dan ruang solat, tak sampai disitu anda juga dapat menikmati makanan dan minuman seperti buffet, gratis untuk TL dan Guide, selain itu anda juga mendapatkan kemudahan dengan pelayan yang membantu clearen dokumen paspor keberangkatan di Imigrasi dan bagasi sehingga tamu tak perlu repot - repot antri untuk cop paspor dan bisa langsung menuju kapal fery sesuai jadwal.

group tour atau tourist dari luar negeri melalui fasilitas Executive Lounge, mendapatkan guide servise dari kapal ferry menuju Executive Lounge dan paspor clearen, Tambahnya.

"Dengan di bukanya Excutive lounge di harapakan bisa membuat perjalanan anda terkesan lebih relax dan nyaman", Tutupnya. (K5/Rls)
Lebih baru Lebih lama