Hadiah Lomba Lampu Hias EID Tahun 2023 Dibagikan Langsung Bupati Karimun


Hadiah Lomba Lampu Hias EID Tahun 2023 Dibagikan Langsung Bupati Karimun

Bupati Karimun H.Aunnur Rafiq menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang lomba lampu hias eid 2023 di rumah dinas bupati pada sabtu malam (13/5). Foto: Sz
Kwarta5.com Karimun,-Bupati Karimun H.Aunnur Rafiq menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang lomba lampu hias eid 2023 di rumah dinas bupati pada sabtu malam (13/5/2023).

Untuk juara 1 kategori lampu colok diraih oleh Perekad 8’8 yang terletak di Jalan Sawang KM 8 Kelurahan Tanjung Batu, dan berhak memperoleh Hadiah sebesar Rp 20 juta + piala.

Sementara, untuk juara 1 Kategori Elektrik diraih oleh Pemuda Dabit Lubuk yang terletak di Dusun 3 Dabit Desa Lubuk, dan berhak memperoleh Hadiah sebesar Rp 15 juta + piala.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada para pemenang Festival Lampu Hias Eid Mubarak 2023, dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan romadhon dan idul fitri ini dapat terus dilakukan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan yang belum berhasil jangan berkecil hati, insya allah tahun depan kita selenggarakan kembali. Karena festival ini tidak saja memberikan manfaat dan makna tersendiri bagi masyarakat, namun juga sebagai momentum untuk menyemarakkan dan melestarikan budaya atau tradisi yang ada di Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Muhammad Yunus mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Festival Lampu Hias Eid Mubarak 2023, adalah sebagai ajang promosi dan meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun.

" Alhamdulilah Festival Lampu Hias Eid Mubarak 2023 ini, disambut antusias masyarakat, ada 99 peserta yang berasal dari Kecamatan se-Kabupaten Karimun, yakni 44 peserta lampu colok dan 50 peserta lampu elekrtik,” ujar Muhammad Yunus.

Lanjut Muhammad Yunus, bahwa jumlah peserta yang membludak Ini diluar dugaan pihaknya. Untuk itu kedepannya Dinas parawisata akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan-kekurangan di Festival Lampu Hias Eid Mubarak 2023.

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama