Desa Penarah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Desa Penarah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kegiatan rutin kantor desa penarah dengan Apel pagi, yang   di lanjutkan  dengan gotong royong  di sekitar kantor desa penarah, Selasa (19/9/2023).

Kwarta5.com Karimun,-
Kegiatan rutin kantor desa penarah dengan Apel pagi, yang   di lanjutkan  dengan gotong royong  di sekitar kantor desa penarah, Selasa (19/09/23).

Gorong royong kali ini di ikuti oleh, kepala desa penarah Abdul Rahman , stap desa penarah,  ibu PKK Aryani, BPD dan anggota, serta RT  dan RW desa penarah, beserta tokoh masyarakat kecamatan belat, kabupaten karimun,  kepri.

Setelah selesai gotong royong di lanjutkan dengan  persiapan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Malam harinya di adakan acara peringatan Maulid nabi Muhammad SAW, yang di awali dengan sambutan kepala desa penarah , Abdul Rahman Spd.jas.

Dalam sambutannya kepala desa penarah memgucapkan trima kasih kepada sekda karimun M. Firmansyah dan rombongan serta masyarakat yang telah hadir dalam acara ini.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW desa penarah di hadiri oleh Sekda kabupaten karimun M.Firmansah, beserta SKPD dan OPD,  camat belat, kepala desa sekecamatan belat, ketua MUI, ketua LAM , para ketua RT dan RW,  kepala dusun, tokoh masyarakat dan masyarakat desa penarah.

Acara maulid nabi Muhammad SAW desa penarah berjalan aman , tertib dan lancar, 

Dengan  menghadirkan penceramah  Habib Muhammad bin muhdhar AL Althos SH M.pd. yang di datangkan serta di fasilitasi sekda karimun M Firmansyah.

sajirun s.

Lebih baru Lebih lama