Polres Natuna Sambangi Paket Sembako Untuk Masyarakat Di Ujung Laut Natuna Utara


Polres Natuna Sambangi Paket Sembako Untuk Masyarakat Di Ujung Laut Natuna Utara

Kwarta5.com Natuna,- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K,.M.Si., menyambangi masyarakat di Kecamatan Bunguran Timur, untuk memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat Natuna yang tidak mampu karena terdampak covid 19. Senin 09/08/2021.

"Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19. semoga ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat.,"Papar Ike.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik.,"Ungkap Ike.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya.,"Terang Ike.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama