H. Juramadi Esram Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kecamatan Selayar

H. Juramadi Esram Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kecamatan Selayar

Kwarta5.com Lingga,- H. Juramadi Esram atau Pjs Bupati Lingga dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahminya ke kecamatan Selayar  yang turut serta didampingi Asisten 1 H. Rusli, Senin (19/10/2020)

Camat Selayar M. Saman mengucap ribuan terimakasih atas kunjungan pjs Bupati Lingga Juramadi Esram.

Walaupun Dengan cuaca yang kurang bersahabat, tetapi Pjs Bupati Lingga tetap bersedia menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Selayar.

"Kami merasakan Sebuah kebanggaan bagi kami , untuk itu kami ucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah berkunjung ke kecamatan kami" tutur M. Saman

Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram di kesempatan yang sama menyepatkan untuk memperkenalkan dirinya yang telah di percayai olah  Gubernur Kepri menjabat sebagai Pjs Bupati Lingga.

Adapun maksud dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini ialah memastikan Pilkada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diharapkan bersama.

"Semoga meski dengan situasi yang kurang mengenakkan diakibatkan maraknya wabah Covid-19, kita tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita," harap H. Juramadi Esram.

Lebih lanjut Pjs Bupati Lingga ini juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Lingga agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

"Jadi saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait," ajak beliau.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 1000 masker secara simbolis oleh Pjs Bupati Lingga kepada Camat Lingga Utara untuk dibagikan keseluruh masyarakat Lingga Utara.

Diketahui juga tepat didesa Penuba Kecamatan Selayar, Pjs H. Juramadi Esram juga melakukan peninjauan pembangunan masjid At- Taqwa yang masih dalam proses pembangunan.


M.maman

Lebih baru Lebih lama