DPD Perpat Lingga Akan Lantik Pengurus Tingkat Kecamatan

Kwarta5.com Lingga - Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Lingga dalam waktu dekat ini akan melantik pengurus Perpat di 13 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Lingga, Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga Fahrul Ansori saat di konfirmasi Kwarta5.com.Jum'at 13/03/2020 membenar kan hal tersebut.

Ketua DPD Perpat Lingga Fahrul Ansori berharap agar setelah pelantikan nanti para pengurus Kecamatan mampu mengembangkan potensi pemuda di wilayah nya masing-masing.

"Sejarah sudah membuktikan bahwa, peran pemuda sangat lah penting di kabupaten lingga ini,pengembangan pemuda menjadi salah satu bagian prioritas yang terus di upayakan hal itu bukan tanpa alasan,sebab pemuda merupakan generasi penerus yang di harapkan mampu berperan dan mampu melanjut kan tongkat pemerintahan," Ucap Ori Sapaan akrab.

Maka dari itu,sekarang saat nya pemuda menunjukan prestasi,dan pemuda sebagai benteng yang mengawal pembangunan di Kabupaten Lingga ini.

"Saya berharap,dengan di Lantik nya pengurus Perpat di Masing-masing Kecamatan nanti hendak nya dapat bersinergi dengan semua pihak yang ada dan tetap melakukan koordinasi dengan pengurus DPD."Tutup Ori


(Iwan)
Powered by Blogger.