KUB Liang Buaya Berbagi Rezeky Ke Warga Kurang Mampu



KUB Liang Buaya Berbagi Rezeky Ke Warga Kurang Mampu


Kwarta5.com Lingga - Kelompok Usaha Bersama (KUB) Liang Buaya  Desa Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir yang merupakan binaan Dinas Perikanan Kabupaten Lingga menggelar kegiatan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako diantaranya beras dan gula pasir, Senin (27/05/2019)

Adapun  tema kegiatan KUB Liang Buaya ialah "Ramadhan Berbagi Berkah", Kegiatan ini diselenggarakan di kantor camat Temiang Pesisir turut dihadiri Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lingga,  H. Kasiman, Kabid Perikanan Tangkap, Oktanius Wirsal, Kasi Pengembangan SDM, Kelembagaan dan Usaha Perikanan Tangkap, Raja Hendri, Staf Dinas Perikanan dan Tenaga pendamping perikanan lapangan Kabupaten Lingga

Kadis Diskan H Kasiman menyampaikan apresiasi kepada KUB Liang Buaya pada moment bulan suci ramadhan tahun ini mahu berbagi rezeki untuk orang-orang yang membutuhkan. " KUB Liang Buaya merupakan kelompok sukses dan mandiri serta menjadi kelompok percontohan untuk kelompok lainnya.

"Tentunya kita semua berharap kedepannya KUB Liang Buaya semakin berkembang dan semakin bertambah rezeki KUB Liang Buaya, serta dapat mengangkat nama Dinas Perikanan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional kedepannya", lanjutnya .

Pada waktu yang bersamaan Camat Temiang Pesisir, bapak Abdul Kamar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada KUB Liang Buaya, " Kami dari segenap jajaran birokrasi pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis Perikanan Kabupaten Lingga beserta rombongan, yang walaupun mempunyai kesibukan kerja namun bersedia hadir memenuhi undangan dari KUB Liang Buaya.

Kita semua mendoakan semoga KUB Liang Buaya ini semakin maju dan terus Eksis berbagai kegiatan positif yang akan menjadi percontohan kelompok nelayan lainnya nanti, kami dari pihak kecamatan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan dan program kerja dari KUB Liang Buaya kedepannya, Ucap Abdul kamar.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama