IWO Lingga Berbagi Takjil di Simpang Pos Lantas Sempana



IWO Lingga Berbagi Takjil di Simpang Pos Lantas Sempana


Kwarta5.com Lingga - Memasuki tahun ke dua keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten lingga organisasi kewartawanan ini melakukan pembagian takjil di simpang empat depan posko lantas lingga sempana dengan bulan penuh berkah dan rasa berbagi bagi sesama, Senin (27/05/2019)

Kita yang sehari harinya bergelut mencari informasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentunya memiliki hari yang sibuk, namun di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini rasa berbagi dengan sesama sbagai bentuk kebersamaan anatar masyarakata dan awak media, ucap mardian sebagai ketua (IWO) Ikatan Wartawan Online kabupaten lingga.

" kita sebagai awak media yang sehari hari terus bergelut dengan informasi dan berbagi informasi ke masyarakat maka saat bulan suci ranadan ini kita juga berbagi tajil kepada masyarakat. Jadi apa yang kita lakukan semata hanya rasa kebersamaan semata". Lanjut mardian.

Sementara itu, rahman (45) salah seorang warga kelurahan sei lumpur dabo singkep yang mendapat pembagian tajil mengatakan, baru kali pertama ini ada wartawan yang membagikan takjil di bulan ramadan, mudah-mudahan kebersamaan untuk saling berbagi dengan masyarakat akan terus terjaga dan kami merasa dekat dengan awak media", tuturnya.

Iikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten lingga membagikan tajil untuk berbuka puasa kepada warga sebanyak 250 tajil, yang di dapati dari sumbangsih anggota IWO lingga.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama