Said Andi Kordinator Demo Aksi Tunda Ex - Offico BP Batam Pertanyakan izin Demo Tandingan Dukung Walikota Rangkap Jabatan Ex -Officio


Said Andi Kordinator Demo Aksi Tunda Ex - Offico BP Batam Pertanyakan izin Demo Tandingan Dukung Walikota Rangkap Jabatan Ex -Officio

Said Andi, Kordinator Aksi  Demo Tunda  Ex - Officio Kepala BP Batam.
Kwarta5.com Batam -  Kordinator Demo aksi damai Tunda Ex -officio Jabatan Kepala BP Batam Said Andi, kecewa dengan aksi tandingan sepontanitas yang mengatasnamankan dukung walikota Batam Ex Officio.

Hal itu di ungkapkanya kepada awak  Media di Batam Center, Setelah selesai melakukan aksi di Welcome to batam, Ja'mat (21/12/2018).

" Saya selaku kordinator aksi Tunda Ex Officio Kepala BP Batam, Sangat menyayangkan, Aksi tandingan tadi, Karena kami menyampaikan aspirasi ini murni tanpa ada seponsor dari manapun, dan kami mau batam ini kondusif, kami tidak mendukung ex -officio dan juga tidak menolak ex officio, kami hanya minta di tunda hingga sampai pemilu usai", Kata Said Andi.

Ia juga ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sigap menjaga,aksi kami tadi, Sehingga tidak terjadi gesekan antara sesama kami yang melakukan aksi. Dan kami minta pihak kepolisian agar segera menggusut siapa pihak intextual yang melakukan aksi tandingan tersebut, karena dengan adanya aksi tandingan tersebut kami sangat kecewa.

" Kami dari jauh hari sudah mengurus ijin aksi damai kepihak kepolisian, kenapa ada aksi tandingan dengan cara tiba - tiba. Kalaupun ada yang terdesak untuk menjadi ex-Officio kepala BP Batam silahkan saja kami tidak masalah. Kami hanya minta di tunda, Seperti yang kami katakan tadi", Ujar Said.

Saya juga selaku kordinator aksi akan melakukan aksi ke Dompak untuk menyanpaikan aspirasi kami ke Gubernur selaku.

"Dalam waktu dekakat kami akan ke Dompak, Kantor gubernur untuk menyampaikan aspirasi kami, untuk menunda Ex Officio kepala BP Batam, apa bila tidak di tanggapi kami akan berkemah disana" Ungkapnya.

(Rr)
Lebih baru Lebih lama