Zacky si lagu Sexy, Bakal Konser di Grand Dragon Batam


Zacky si lagu Sexy, Bakal Konser di Grand Dragon Batam

Zacky 


Kwarta5.com Batam - Grand Dragon Pub dalam acara Closing Party Hennesy menghadirkan Rock Star Jacky Kapten featuring Rock Da Party Band akan menggoncang malam minggu clubbers setia Grand Dragon Pub pada tanggal 20/5/2017 mendatang.

Rock Star Jacky yang akan menghibur clubbers setia Grand Dragon Pub dipastikan akan membawakan lagu terbaik diantaranya, It's my life, papa Rock n roll , I love you Bebe, Ku tak bisa, bento, lagu sexy, dan masih banyak lagi. Tidak hanya Rock Star Jacky, clubbers juga akan dihibur oleh DJ Ananda kho, yaghi Marco, home band Rock Da Party juga party girls dan model.

Harsuta Muis selaku Manager Grand Dragon menyatakan malam minggu clubbers setia Dragon Pub dipastikan akan terhipnotis. Dengan pelayanan prima dan fleksibel serta paket spesial Hennesy, beer dengan discount 30 up to 50% akan memanjakan para clubbers. Didukung design mewah dan nyaman, kilauan lightning dan Soundsystem yang nyaman didengar menjadikan Grand Dragon Pub salah satu entertainment terbaik yang ada di Kota Batam.

So Clubbers, meriahkan malam minggu kalian di Grand Dragon Pub berlokasi di Batam City Hotel, Penuin lantai satu. Dipastikan malam minggu kalian akan terasa terhipnotis.

Don't Miss It Guys...
Grand Dragon Pub, Let's Party to Party.(Ds)
Lebih baru Lebih lama