Kapolda Kepri Release Hasil Akhir Identifikasi Jenazah TKI Korban Tenggelamnya Kapal


Kapolda Kepri Release Hasil Akhir Identifikasi Jenazah TKI Korban Tenggelamnya Kapal

Kapolda Kepri Membacakan Release Hasil Akhir Tenggelamnya Kapal Mercing, (24/3/2017).

Kwarta5.com Batam - TIM BIDDOKKES Kapolda Kepri bersama TIM DVI MABES POLRI dan DVI Johor Malaysia berhasil identifikasi 8 jenazah korban tenggelamnya Kapal Mersing

Dikatakan Kapolda Kepri, Sam Budigusdian sebanyak delapan jenazah yang berhasil di identifikasi lima diantaranya laki - laki dan tiga jenazah perempuan.
Tujuh jenazah yang teridentifikasi berada di Johor Bahru Malaysia dan satu jenazah berada di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Batam.

Total korban tenggelamnya kapal sebanyak 54 korban. Dengan perincian korban hidup sebanyak delapan jiwa. Satu Warga Negara Malaysia dan tujuh Warga Negara Indonesia.
Korban meninggal dunia sebanyak 46 jenazah. 26 jenazah berada di Johor Malaysia, dengan perincian 17 korban berhasil di identifikasi.
Sebanyak 20 korban berada di RS. Bhayangkara Batam, dengan perincian sebanyak 11 korban telah teridentifikasi.

Kapolda Kepri Sam Budigusdian menambahkan bahwa jenazah yang ada di Rs.Bhayangkara Batam akan segera dimakamkan. Menurutnya jenazah korban akan lebih baik jika segera dikuburkan.
"Jenazah yang ada di RS Bhayangkara ini akan dikuburkan hari ini juga di pemakaman Sei Temiang " jelasnya dalam Press Release Operasi DVI di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Jumat (24/3/2016).

"Dengan di kebumikannya jenazah ini maka Operasi DVI telah berakhir," imbuhnya. (Sy)
Lebih baru Lebih lama