Diduga telah aniaya wanita, Krishna Murti bilang 'Saya tidak melakukannya'


Diduga telah aniaya wanita, Krishna Murti bilang 'Saya tidak melakukannya'

Kombes Krishna Murti

Lampung, Kwarta5 - Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti mengaku tidak melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita, seperti yang beredar di dunia maya. Kabar itu berkembang secara viral di media sosial selama beberapa hari terakhir.

"Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya," kata Krishna saat dikonfirmasi Antara, Jumat (16/9).

Mantan Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini mempersilakan Propam Polri menyelidiki sekaligus mengungkap dugaan penganiayaan yang menyeret namanya itu.

"Saya serahkan kepada Propam untuk menyelidikinya agar semuanya terang benderang nanti," ujarnya.

Dia memastikan isu itu tidak mengganggu aktivitas dan kinerjanya sebagai Wakapolda Lampung, yang saat ini bersama Kapolda Lampung sedang melakukan pembenahan terhadap institusinya.

"Kami harus banyak berbenah terkait kenaikan status Polda Lampung menjadi tipe A, kualitas SDM maupun fasilitas, demi peningkatan layanan," tutupnya.

Sebelumnya beredar kabar seorang polisi melakukan penganiayaan seorang wanita. Diduga pelakunya merupakan sosok perwira menengah yang pernah bertugas di Jakarta dan kini berada di Lampung.



Disalin dari : www.merdeka.com
Lebih baru Lebih lama