Identitas Wanita yang sebelumnya Ngaku Diperkosa dan Jatuh dari Motor, Terungkap


Identitas Wanita yang sebelumnya Ngaku Diperkosa dan Jatuh dari Motor, Terungkap

Ilustrasi, Foto/dok : tangerangrayaonline.com
Banyumas, Kwarta5 - Setelah dikorek keterangan terkait identitasnya, wanita yang jatuh dari motor akhirnya diketahui bernama Karisah (30), warga Grumbul Sawangan Desa Kracak Kecamatan Ajibarang. Wanita tersebut diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

Saat jatuh dari sepeda motor, warga sempat dibuat bingung dengan keterangan yang berubah-ubah. Kapolsek Ajibarang, AKP I Putu Krisna, melalui Wakapolsek, Iptu Mujono menjelaskan, usai kejadian tersebut pihaknya mengorek informasi dari yang bersangkutan.

Saat ditanya alamat rumahnya, dia selalu mengatakan Sawangan Kracak, tetapi tak mengetahui posisi rumahnya. Akhirnya, pihak kepolisian menghubungi kepala desa Kracak untuk memastikan identitas perempuan tersebut.

"Akhirnya kami menghubungi Pemerintah Desa Kracak. Setelah dicek ke Mapolsek, memang benar yang bersangkutan warga Kracak dan pihak keluarga akhirnya datang ke kantor. Perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa. Setelah dijelaskan kejadian di Pandansari, pihak keluarga akhirnya membawa pulang perempuan bernama Karisah,"jelas Mujono, kemarin.

Terkait jatuhnya Karisah di Pandansari, pihaknya tidak bisa menggali informasi lebih dalam dari yang bersangkutan. Sebab informasi yang diberikan terus berubah-ubah. Untuk mengetahui identitas laki-laki yang mengendarai motor bersama Karisah, pihaknya mengalami kesulitan.

"Informasi dari yang bersangkutan tidak konsisten. Selalu berubah-ubah, sehingga kronologis kejadiannya juga tidak bisa diketahui. Terlebih identitas laki-lakinya. Saat memberikan informasi baru saja diperkosa, juga belum jelas karena kondisi kejiwaannya labil," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Grumbul Kutawera Desa Pandansari Ajibarang digegerkan dengan terjatuhnya seorang wanita yang sedang membonceng sepeda motor di jalan beraspal.

Pengendara sepeda motor tersebut langsung tancap gas meninggalkan wanita tersebut. Salah satu saksi Singgih (51) mengatakan, wanita yang jatuh dan ditinggalkan pria yang diduga saling kenal.

Mereka terlihat cekcok mulai dari arah Candinegara Pekuncen. Sampai jalan masuk Grumbul Kutawera Pandansari pengendara motor tancap gas hingga pembonceng jatuh. Setelah itu, pengendara motor yang tetap melaju ke arah barat dengan kecepatan yang bertambah kencang.

Disalin dari : radartegal.com
Lebih baru Lebih lama