Sandiaga Uno Dukung Gelaran Pojok Buralimar di Batam


Sandiaga Uno Dukung Gelaran Pojok Buralimar di Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno 
Kwarta5.com Batam, - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno turut mendukung dan mengapresiasi gelaran Pojok Buralimar yang akan diselenggarakan pada 21 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024 mendatang.

" Saya sangat bangga bahwa sekarang ini banyak sekali event yang diadakan untuk menunjang pengembangan pariwisata, pengembangan UKMK di bidang musik, dan pengembangan potensial kreativas muda.," kata Sandiaga dalam keterangan pers melalui video pesan singkat, Senin, 22 Januari 2024.

Selain itu, Sandiaga juga mengungkapkan dukungannya kepada produk-produk lokal dari pelaku UMKM yang nantinya membuka stand makanan di acara tersebut.

"Saya Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mengucapkan apreasi atas pelaksanaan even  Pojok Buralimar yang dinisiasi oleh Nine Productions, untuk mendengarkan aspirasi musisi Batam, semoga acara ini berjalan lancar, meriah dan mampu lebih mengembangkan pariwisata ekonomi kreatif melalui musik." ungkapnya.

Di sisi lain, CEO Nine Productions Rudi Hendriyana juga menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari Sandiaga untuk gelaran Pojok Buralimar. Rudi pun berharap, even ini  pun dapat turut berkembang di kegiatan musik tersebut.

"Alhamdulillah kita mendapat dukungan dan apresiasi penuh. Terutama dari Pak Menteri Sandiaga yang bisa dilihat di media sosial kita juga. Beliau mengucapkan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap Pojok Buralimar," ujar Rudi.

"Karena kita juga bukan hanya acara musik. Tapi juga membesarkan UMKM. Karena di kita juga akan ada UMKM yang nantinya bakal buka stand di pasar musik. Kami berharap UMKM dapat berkembang di event musik," imbuhnya.

Pojok Buralimar sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB dan selesai pada pukul 23.00 WIB. Acara ini pun dikatakan akan menjadi ajang kreasi para musisi dan seniman lokal untuk menampilkan karya dan nada dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

Dalam acara yang akan diselenggarakan di Setulusnya Cafe, Tiban Mc Dermoot, Sekupang Batam, Taman Gajah Mada Batam di 28 Januari 2024 dan Ruko I-City Tiban Global, Sekupang Batam, 4 Februari, akan tampil serangkaian musisi-musisi Batam.Selain itu, ada pula Zumba dan Senam Aerobik.


HS

Lebih baru Lebih lama