Kunjungan TK Al Ihsan Karimun ke Bandara RHA Sei Bati


Kunjungan TK Al Ihsan Karimun ke Bandara RHA Sei Bati

Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Fanani Zuhri,  didampingi Analisis Sumberdaya Manasia (SDM) Kukuh Arjunanto,  menerima kunjungan  Pelajar TK Al-Ihsan Karimun. Rabu pagi (22/11). Foto: Sj
Kwarta5.com Karimun,- Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Fanani Zuhri, didampingi Analisis Sumberdaya Manasia (SDM) Kukuh Arjunanto,  menerima kunjungan  Pelajar TK Al-Ihsan Karimun. Rabu pagi (22/11/ 2023).

Kunjungan  perdana TK Al Ihsan  ini bertujuan agar anak anak mendapat  ilmu  tentang transportasi udara sesuai dengan pembelajaran  puncak tema Transportasi.

Menurut Desri Amrina, salah seorang pendidik mengatakan, jumlah siswa yang berkunjung sebanyak 37 orang dan didampingi 6 orang guru pembimbing serta seluruh wali murid yang mendampingi anak anak.

"Kehadiran  kami disambut antusias dan dengan pelayanan yang memuaskan oleh petugas bandara dan para anak didik kelihatan ceriah selama mendapat pembelajaran di Bandara Udara RHA Sei Bati." Ujar Desri Amrina. 

Sementara itu. Kukuh Arjunanto. Menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini setidaknya  menambah ilmu pengetahuan terhadap anak anak yang masih terbilang belia.  Anak anak biasanya jika melihat langsung akan mudah lekat di ingatannya. 

Jadi kegiatan edukasi ini adalah hal yang sangat positif bagi dunia pendidikan terutama diusia anak dini atau PAUD.

"Saya berharap ke depan anak- anak karimun ini akan menjadi pengelola bandara RHA Sei Bati."  Ujar Kukuh.

Dalam pantauan media ini, anak anak dipandu dan dikenalkan oleh petugas bandara sarana dan prasarana seperti mobil Bomba, X-Ray, alat pemadam kebakaran, fasilitas diruang kedatangan dan keberangkatan bandara dan lainnya.

Sajirun 

Lebih baru Lebih lama