Masyarakat Kecamatan Bulang Sepakat Dukung Pembangunan Kota Batam


Masyarakat Kecamatan Bulang Sepakat Dukung Pembangunan Kota Batam

Masyarakat Kecamatan Bulang sepakat menyampaikan dukungannya untuk pembangunan Kota Batam yang madani, modern dan sejahtera, Minggu (7/5). Foto: Diskominfo Batam 
Kwarta5.com Batam,- Masyarakat Kecamatan Bulang sepakat menyampaikan dukungannya untuk pembangunan Kota Batam yang madani, modern dan sejahtera, Minggu (7/5/2023).

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Bapak Sekda telah banyak membantu. Meskipun giat pembangunan di kota, tapi tidak lupa dengan kami di pulau. Jadi kami sepakat terus mendukung pembangunan Batam,” ujar Khairul perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Bulang.

Pada kesempatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam Halal Bihalal bersama masyarakat se- kecamatan Bulang, di Nipah Resort Jembatan 2 Barelang. 

“Allhamdulilah dapat berkumpul dalam rangka Halal Bihalal, yang semakin melekatkan silaturahmi antara masyarakat Bulang dengan Pemerintah Kota Batam,” ujar Jefridin.

Jefridin menyampaikan salam serta maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan hadir pada kesempatan ini. Juga turut menyampaikan pesan amanah terkait silaturahmi yang selalu di jaga oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Halal Bihalal ini tujuannya adalah silaturahmi sebagai wujud penerapan habluminannas. Karena tidak mungkin sempurna habluminallah jika hubungan habluminannas tidak kita jaga,” ujar Jefridin.

Menurutnya, habluminallah sebagai bentuk hubungan ummat manusia secara vertikal antara manusia dengan Allah SWT. Sedangkan, habluminannas merupakan hubungan baik sesama manusia seperti silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Bulang.

Atas nama Wali Kota Batam, Jefridin berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, agar proses pembangunan Batam dapat cepat terselesaikan, demi tercapainya Batam bandar dunia madani modern dan sejahtera. 

“Mari bersatu padu kolaborasi kita membangun Batam, karena Pak Wali terus berkomitmen membangun daerah melalui

pemerataan pembangunan dan PSPK menuju Batam kota baru yang modern,” tutup Jefridin.

Red/Mc

Lebih baru Lebih lama