Kapolres Karimun Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 115


Kapolres Karimun Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 115

Upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 ini langsung di pimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, Senin (22/5). Foto: Sz/Humas
Kwarta5.com Karimun,-Polres Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Karimun. Senin (22/5/2023).

Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023. Upacara ini dilaksanakan oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia, Lembaga Pendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, Kantor, Lembaga, Negara, serta seluruh Kantor Perwakilan RI/Kedutaan Besar yang ada di luar negeri.

Polres Karimun melaksanakan upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 ini langsung di pimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres dan Polres Jajaran Polres Karimun. Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan berlangsung secara khidmat .

Dalam sambutan PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Kapolres Karimun, Mengutip perkataan dr. Soetomo,”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya,"

Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertambah dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama