Ribuan Masyarakat Ikut Senam Sehat di Masa 2 Tahun Kepemimpinan WS-RH


Ribuan Masyarakat Ikut Senam Sehat di Masa 2 Tahun Kepemimpinan WS-RH

Bupati Natuna Wan Siswandi.
Kwarta5.com Natuna,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna menggelar senam sehat dalam rangka memperingati dua tahun masa ke pemimpinan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Bertempat di Geopark Pantai Piwang. Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Minggu (21/5/2023)

Sebelum senam sehat di mulai seluruh unsur panitia yang terlibat, terlebih dahulu akan memberikan tanda dan satu kupon doorprize kepada ribuan masyarakat yang hadir, karena kupon yang di dapati oleh masyarakat akan di undi untuk membawa pulang hadia yang sudah di sediakan oleh panitia.

Karena senam sehat akan di mulai Pukul.6.30. pagi dan seluruh masyarakat yang hadir bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda di awali dengan pemanasan agar gerakan badan semakin enteng saat senam di mulai.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka senam sehat di pagi ini, merupakan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Wilayah Natuna.

"Selama dua (2) tahun masa kepemimpinan saya selaku Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang juga bertepatan di hari ini, apabila ada kesalahan maupun ada kekurangan mohon di maafkan,"Ungkap Wan Siswandi.

"Karena setiap manusia pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan di dalam masa ke pemimpinan sebagai orang nomor satu tertinggi di pemerintah daerah kabupaten natuna, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat apabila ada kekurangan," Papar Wan Siswandi.

Lanjut Wan Siswandi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat untuk mendukung terlaksananya kegiatan dalam rangka senam sehat ini.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang datang dan terhibur oleh hadia yang sudah di sediakan oleh unsur panitia.,"Tegas Wan Siswandi.

"Hadia yang sudah di sediakan oleh panitia salah satunya sepeda motor, tv, sepeda, dan hadia lainnya, bagi masyarakat saat kupon yang di undi panitia masuk kata gori sebagai pemenang,"Ungkap Wan Siswandi.

Selain itu panitia juga sudah menyiapkan sebanyak 20.000 kupon yang akan di bagikan ke masyarakat yang hadir.

"Namun panitia juga mempersiapkan dan menyediakan posko pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat yang akan memeriksa kesehatan di area Pantai Piwang Ranai.,"Tutup Wan Siswandi.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama