Kejari Natuna Lantik Kacabjari Tarempa Dan Kasi Pidsus Agar Dapat Menjalakan Tugas Dengan Baik


Kejari Natuna Lantik Kacabjari Tarempa Dan Kasi Pidsus Agar Dapat Menjalakan Tugas Dengan Baik

Kajari Natuna Suryadi 
Kwarta5.com Natuna,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Natuna, Surayadi Sembiring SH.MH. Melaksanakan pelantikan dan serah terima Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Natuna. Jl. Pramuka Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis (2/3/2023). 

kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kasi Intelijen Maiman Limbong,SH,.MH, Kasi Pidum Rein Lesmana Musri,SH, Kasi Datun Muhammad Said Lubis,SH, Kasubbag Pembinaan Jimmy Anderson,SH dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Natuna. 

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Surayadi Sembiring.SH.MH. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Kejaksaan Negeri Natuna. 

"Serta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat langsung bertugas di wilayah kerja Kejaksaaan Negeri Natuna,"Ungkap Surayadi Sembiring. 

"Bahwa serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari Bapak John Freddy Simbolon. SH., kepada Bapak Denny. SH., dan jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dari Bapak Roy Huffington Harahaps.SH.MH., kepada Bapak Josron Sarmulia Malau.SH,"Tutup Surayadi Sembiring. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama