HUT Polda Kepulauan Riau Yang Ke 18, Polres Natuna Sambangi Nelayan Pesisir Dan Beri Tali Asih


HUT Polda Kepulauan Riau Yang Ke 18, Polres Natuna Sambangi Nelayan Pesisir Dan Beri Tali Asih

Kasat Pol Airud AKP Afrizal Memberikan Tali Asih Kepada Nelayan di Pulau Tiga, Kamis (2/3). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Pol Airud AKP Afrizal memberikan tali asih kepada nelayan lokal pesisir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepulauan Riau yang ke 18. Bertempat di Pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna. Kamis (2/3/2023). 

Dalam kesempatan ini Kasat Pol Airud AKP Afrizal, juga menghimbau kepada nelayan untuk senantiasa memperhatikan perkembangan cuaca. 

"Dimana saat ini cuaca berubah-ubah dengan gelombang tinggi disertai angin kencang yang dapat membahayakan keselamatan dalam berlayar maupun para nelayan lokal saat mencari ikan di laut,"Ungkap AKP Afrizal

"Namun kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya Polres Natuna di wilayah kabupaten Natuna,"Terang AKP Afrizal

"Dalam ruang lingkup wilayah Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, membantu masyarakat nelayan pesisir, semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,"Tutup AKP Afrizal. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama