Wan Siswandi Hadiri Pelantikan DPD LASQl Kabupaten Natuna Masa Bakti 2023-2028


Wan Siswandi Hadiri Pelantikan DPD LASQl Kabupaten Natuna Masa Bakti 2023-2028

Bupati Natuna Wan Siswandi, Foto: kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPD LASQI) Kabupaten Natuna masa bakti 2023-2028. Bertempat di Gedung Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa (7/2/2023). 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas rahma Allah yang maha kuasa kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, lancar dan kondusif serta selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD LASQI Kabupaten Natuna. 

"Sekali lagi Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD LASQI Kabupaten Natuna yang baru saja di lantik hari ini, semoga amanah yang di berikan dapat di jalankan dengan baik demi kemajuan daerah kita,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Karena Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, akan selalu mendukung kegiatan DPD LASQI Natuna dalam menyampai nilai-nilai tentang agama islam dalam bentuk seni qasidah,"Papar Wan Siswandi. 

"Saya berharap setelah di lantik, DPD LASQI Kabupaten Natuna akan lebih maju, disertai dengan program yang nyata dalam membina DPD LASQI untuk  menyampaikan nilai-nilai islam ke dalam seni qasidah yang lebih maju dan lebih berkembang di tengah masyarakat,"Tutup Wan Siswandi. 

Senada dengan Ketua DPD LASQI Kabupaten Natuna, Septi Dwiani yang baru di lantik masa bakti 2023-2028 menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena sudah mempercayai dirinya untuk menjalankan tugas dalam meningkatkan seni qasidah  tentang agama islam di wilayah natuna. 

"Maka dari itu saya akan terus berusaha lebih berkreasi dan berusaha menunjukkan berprestasi di bidang Seni Qosidah,"Papar Septi Dwiani. 

"Agar Seni Qosidah di Kabupaten Natuna nampak bangkit karena di zaman sekarang ini seni qasidah sudah redup dimakan perubahan zaman, maka dari itu saya akan berusaha membangkitkan kembali agar nilai dan norma Qosidah agama islam agar selalu hidup seperti cahaya,"Tutup Septi Dwiani. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama