Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023


Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023

Polres Natuna Pasang Pita Kepersonil Lantas Dalam Rangka Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023 Dilapangan Polres, Selasa (7/2). Foto: kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Kepolisian, Sat lantas Polres Natuna melaksanakan Upacara Gelar Pasukan dalam rangka operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023. Bertempat di Lapangan apel Polres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa (7/2/2023). 

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023, apel ini sebagai bentuk kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Jelang perayaan Hari Idul Fitri guna mengurangi pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas. 

Dalam arahannya Kapolres Natuna menyampaikan untuk setiap insan Polri harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, harus menjadi teladan dan contoh yang baik bagi masyarakat. 

“Operasi Kepolisan dengan sandi Keselamatan Seligi 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 40 personil, yang dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 februari 2023 dan secara serentak di seluruh Indonesia,"Ungkap Kapolres. 

“Operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Seligi 2023” ini merupakan operasi harkamtibmas yang untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,"Terang Kapolres. 

Lanjut Kapolres menambahkan bahwa menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah/Tahun 2023. 

"Diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur, hindari tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat, lakukan tindakan dengan tegas dan humanis," tutup Kapolres Natuna 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pom AD, Pom AL, Pom AU, Dishub Natuna, dan anggota Polres Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama