Ketua DPRD Natuna Menghadiri Kegiatan Ramah Tamah Kejari Yang Baru


Ketua DPRD Natuna Menghadiri Kegiatan Ramah Tamah Kejari Yang Baru

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Ikuti Rangkaian Acara Malam Pisah Sambut Kajari Natuna di Ranai, Sabtu (18/2). Foto : Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri kegiatan Ramah Tamah bersama kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Natuna, Suryadi Sembiring yang baru saja bertugas di wilayah natuna. Bertempat di rumah makan Sisi Basisir Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu (18/2/2023).Pukul 20.00. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar, beserta anggota DPRD Natuna, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Forkopimda, dan Tokoh Agama serta tamu undangan lain. 

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Foto Bersama Dengan OPD Serta Kajari Yang Baru, Foto: Ilham 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di kepada Kajari Natuna yang baru Surayadi Sembiring. 

"Selamat datang di Natuna pak Kajari, anggaplah Natuna kampung sendiri kami saudara di perbatasan,"Ungkap Wan Siswandi. 

Wan Siswandi juga berharap agar sinergitas yang telah ada dan terjalin baik agar ke depannya semakin baik. 

"Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terjalin baik, akan lebih baik lagi kedepannya,"Terang Wan Siswandi. 

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Mendengarkan Acara Ramah Tamah dari Kajari Yang Baru, Foto: Ilham 

Senada dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Natuna, Suryadi Sembiring berharap tidak ada pejabat di Natuna yang terkena masalah hukum selama ia bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). 

Suryadi pun berharap agar selama ia bertugas tidak ada pejabat yang terlibat masalah hukum. 

"Terima kasih saya sudah disambut dengan baik, dan saya mohon kerja samanya. Mudah-mudahan selama bertugas tidak ada pejabat yang terlibat masalah hukum," harapa Kajari Natuna. 

Di akhir ramah tamah ini juga dilaksanakan acara adat istiadat Melayu berupa Tepuk Tepung Tawar yang dipimpin langsung Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna dan diikuti Kajari Natuna, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna.

(ilham)

Lebih baru Lebih lama