Ibu- ibu Muslimat NU Tanjungpinang Kunker Ke Kantor Walikota Batam


Ibu- ibu Muslimat NU Tanjungpinang Kunker Ke Kantor Walikota Batam

Rudi Menerima Langsung Rombongan Muslimat NU Tanjungpinang di Aula Embung Fatimah Kantor Wali Kota Batam, Jum'at (17/2). Foto: Kwarta5/ Ps
Kwarta5.com Batam,- Rombongan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Muslimat NU Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, berbahagia dapat bersua Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menggelar Kunjungan Kerja (kunker) di Batam, Jumat (17/2/2023). 

Muhammad Rudi menerima langsung rombongan di Aula Embung Fatimah Kantor Wali Kota Batam.

Koordinator rombongan Devi menyebutkan, sembari berkegiatan di Batam, pihaknya memang ingin sekali bersilaturahmi sehingga lebih mengenal Muhammad Rudi.

"Bapak sering nampak di baliho, ibu-ibu sampaikan 'Bu Devi yang seperti apa sih pak Rudi orangnya. Makanya kami bersilaturahmi, sungguh senang kami akhirnya ketemu pak wali," sebut dia.

Saking bahagianya rombongan, Devi mengatakan ini adalah momen yang sangat baik. Bahkan, ia menilai kegembiraan karena silaturahmi ini terwujud tak bisa tergambarkan.

"Ini merupakan momen yang baik, kami tak bisa gambarkan kegembiraan hati ini," ungkap dia.

Sementara itu, Muhammad Rudi menyambut hangat kunjungan tersebut. Ia menyampaikan terima kasih karena Muslimat NU Tanjungpinang bersedia datang ke Kota Batam.

"Terima kasih sudah datang ibu-ibu, semoga betah di sini," kata Rudi.

Pada kesempatan ini, Rudi menyemangati rombongan. Menurutnya, kalangan ibu-ibu juga dapat andil dalam pembangunan.

Lanjut Rudi pembangunan hendaknya tak hanya dinikmati dalam jangka pendek namun juga untuk generasi yang akan datang.

"Seperti yang saya lakukan sekarang di Batam, pembangunan tak hanya tentang selera kita namun juga selera mereka anak cucu kita nanti," kata dia.

Editor: Cn

Lebih baru Lebih lama