Wakil Bupati Natuna Hadiri Kegiatan Wisuda Siswi Dan Siswa LEC Gelombang Pertama Dinas Perpustakaan Daerah


Wakil Bupati Natuna Hadiri Kegiatan Wisuda Siswi Dan Siswa LEC Gelombang Pertama Dinas Perpustakaan Daerah

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Foto (Ilham)
Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri kegiatan wisuda siswa siswi Library English Class gelombang pertama Dinas Perpustakaan Daerah. Bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna. Sabtu 14/01/2023. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Pendidikan, Guru Pengajar Library English Class, Para Siswa dan Siswa beserta orang tua. 

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan kata sambutan bahwa sekarang ini harus melakukan pemetaan pendidikan agar kedepannya ilmu yang mereka peroleh dari pendidikan itu bisa di tempatkan ke dunia kerja sesuai ilmu yang didapatkan. 

"Program Library English Class adalah program pendidikan yang sangat berperan dalam mengembangkan sumber daya manusia di inisiasi kerja sama antar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna dengan Global English Course.,"Terang Rodhial Huda. 

"Dan program yang di inisiasi atas kerja sama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten natuna adalah program yang sangat membantu dalam mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).,"Ungkap Rodhial Huda. 

"Agar dapat bersaing di dunia perkembangan zaman, karena  bahasa Inggris adalah bahasa penghubung dunia, bahasa internasional yang telah di akui dunia.,"Tegas Rodhial Huda. 

Masih Rodhial Huda juga berpesan kepada tenaga pengajar agar ciptakan suasana gembira dalam pembelajaran hati siswa senang dalam belajar. 

"Saya berpesan kepada guru-guru agar selalu ciptakan suasana belajar yang gembira agar anak senang hati, dan semangat dalam belajar". Tutupnya 

Senada dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna Erson mengatakan kedepan akan di bangun tempat belajar dan tempat membaca bagi anak berbasis outdoor, akan di tata ulang kembali perpustakaan melalui anggaran dana dak supaya menciptakan suasana yang gembira untuk anak-anak. 

Dalam kesempatan sama Kabid Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna  Izniadi menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna bersama  Global English Course (GEC). 

Selain itu Izniadi menyampaikan waktu pelaksanaan kegiatan Library  English Class  selama 3 Bulan terhitung dari awal kegiatan sampai kegiatan wusuda, dengan jumlah peserta wisuda sebanyak 32 orang. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama