Bupati Natuna Dampingi Wakil Gubernur Kepri Hadiri Kegiatan Pimpinan Cabang MNU


Bupati Natuna Dampingi Wakil Gubernur Kepri Hadiri Kegiatan Pimpinan Cabang MNU

Bupati Natuna Dampingi Wagub Kepri menghadiri acara Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama. Bertempat di Masjid Agung Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 14/01/2023.  Foto (Ilham)
Kwarta5.com Natuna,-Wakil Gubernur Kepulauan Riau  Hj. Marlin Agustina melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Natuna, sekaligus menghadiri acara Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama. Bertempat di Masjid Agung Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 14/01/2023. 

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua lll DPRD Provinsi Kepri, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, beserta Pengurus dan Anggota Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna. 

Sambutan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina menyampaikan Kehadiran saya ke sini adalah untuk menjalin tali silaturahmi kepada pemerintah daerah dan pengurus serta anggota Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna. 

Selain itu Hj. Marlin Agustina juga mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberikan bantuan kepada Pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna. 

"Selain menjalin tali silaturahmi kedatangan saya untuk memberikan bantuan kepada pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna berupa alat musik rebana, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.,"Ungkap Marlin. 

"Dengan harapan kegiatan Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Natuna bisa menjadi agenda rutin yang bisa menguatkan tali silaturahmi.,"Ucap Marlin 

"Saya juga berharap momen silaturrahmi dengan agenda pengajian dan istighosah ini tetap menjadi agenda rutin, sehingga jalinan silaturrahmi kita tetap langgeng dan semakin berkembang, tentunya juga mampu memperkuat persatuan umat islam yang ada di Kabupaten Natuna.,"Tutup Marlin. 

Senada dengan Bupati Natuna Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas Wakil Gubernur Provinsi Kepri beserta rombongan yang menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Natuna. 

"Kami selalu Pemerintah Kabupaten Natuna berterimakasih atas kunjungan Pemerintah Kepri beberapa hari lalu pak Gubernur yang mengunjungi kami sekarang alhamdulillah bu Wakil Gubernur juga mengunjungi kami".Ucapnya 

"Dan berharap semoga kedatangan Wakil Gubernur akan memberikan manfaat untuk masyarakat Natuna.,"Tegas Wan Siswandi 

"Semoga dengan kedatangan bu Wakil Gubernur ke Natuna dan menyempatkan hadir ke acara kami ini bisa memberikan manfaat untuk kami semua.. amin.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama