Bupati Natuna Serahkan Bantuan CSR Pegadaian CP Natuna Berupa 30 Unit Tenda Ke Pedangan Kaki Lima


Bupati Natuna Serahkan Bantuan CSR Pegadaian CP Natuna Berupa 30 Unit Tenda Ke Pedangan Kaki Lima

Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan Corporate social responsibility (CSR) Pegadaian Kabupaten Natuna kepada serikat pedagang kaki lima di Pantai Piwang. Jum'at 13/01/2023. Foto (Ilham)

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda serta Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan Corporate social responsibility (CSR) Pegadaian Kabupaten Natuna kepada serikat pedagang kaki lima di Pantai Piwang. Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 13/01/2023. 

Bantuan CSR tersebut berupa tenda pedagang sebanyak 30 unit dari pegadaian CP Natuna kepada Bupati Natuna, yang kemudian langsung diserahkan kepada Komunitas Sri Panglima ( Serikat Pedagang Kaki lima) Pantai Piwang. 

Kepala Disperindag dalam laporannya menyampaikan, Marwan dalam sambutanya menyampaikan bahwa Bantuan CSR Pegadaian ini merupakan bentuk sinergi mitra pemerintah untuk mendukung ekonomi pergerakan masyarakat. 

Dalam sambutanya Kepala Pegadaian CP Natuna, Firmansyah menyampaikan bahwa perencanaan bantuan CSR ini sudah direncanakan sejak bulan Juli tahun lalu, namun ada beberapa kendala teknis maupun kendala pengiriman karena pengaruh cuaca. 

"Bantuan CSR ini merupakan bentuk dukungan CP Pegadaian Natuna sebagai mitra pemerintah daerah dalam berpartisipasi dalam mendorong perekonomian masyarakat.,"Jelas Firmansyah. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan, bahwa penyeragaman tenda penjual pedagang kaki lima merupakan agenda yang telah direncanakan dalam rangka memperindah tata kota di daerah pusat keramaian Pantai Piwang. 

"Tentunya kita berharap dengan bantuan yang di berikan melalui CSR Pegadaian Ranai, dapat meningkatkan produktifitas pedagang kaki lima.,"Papar Wan Siswandi. 

"Tentunya juga kita berharap keseragaman tenda pedagang kaki lima dapat memperindah tata kota dan menjadi daya tarik yang dapat meningkatkan daya jual serikat pedagang kaki lima.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Namun pemerintah daerah terus bersinergi dengan mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan daerah dalam berbagai sektor.,"Ungkap Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama