Sekretaris Daerah Dampingi Wakil Bupati Natuna Temui PT Pertamina Bahas Kerja Sama Tentang Pendidikan


Sekretaris Daerah Dampingi Wakil Bupati Natuna Temui PT Pertamina Bahas Kerja Sama Tentang Pendidikan

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Graha Pertamina.Foto (Ilham)
Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Graha Pertamina. PT. Pertamina (Persero), guna membahas kerja sama di bidang pendidikan di Jakarta. Senin 05/12/2022. 

Wakil Bupati Natuna, menyampaikan kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk membahas permohonan beasiswa putra-putri Natuna ke Universitas Pertamina melalui dana tangggung jawab sosial dan lingkungan. PT. Pertamina (Persero) serta proposal-proposal yang diajukan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna.

@.ilham
"Sebagai daerah penghasil migas yang menjadi beranda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sangat penting untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) agar kedepan Natuna dengan segala potensi yang dimiliki dapat memanfaatkan SDM tempatan.,"Ungkap Rodhial Huda. 

"Untuk itulah Pemerintah Daerah Natuna mencoba menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi dengan memanfaatkan dana atau bantuan melalui CSR yang dimiliki oleh BUMN,BUMD dan Swasta.,"Papar Rodhial Huda. 

Senada dengan Management Pertamina Rifky Rahman Yusuf juga menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan kerja Wakil Bupati Natuna bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna. 

Untuk pembahasan permohonan beasiswa putra-putri anak natuna di Universitas Pertamina melalui dana tangggung jawab sosial dan lingkungan. PT. Pertamina (Persero) serta proposal-proposal yang sudah diajukan melalui beberapa OPD Pemkab Natuna. 

"Selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah memberikan respon yang terbaik terhadap kenerja. PT. Pertamina (Persero) maka dari itu kami berupaya untuk menyalurkan bantuan TJSL sesuai ketentuan yang berlaku di Pertamina.,"Ungkap Rifky Rahman. 

"Namun dari pihak pertamina sangat mendukung upaya yang dilakukan Pemkab Natuna dalam pengembangan SDM melalui jalur pendidikan karena sesuai dengan salah satu misi TJSL Pertamina.,"Tutup Rifky Rahman. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama