Wan Siswandi Dan Septi Dwiani Terharu Mendengar Ucapan Dari Anak Didik PAUD SKB Jelang Puncak HUT Kebupaten Natuna Ke 23


Wan Siswandi Dan Septi Dwiani Terharu Mendengar Ucapan Dari Anak Didik PAUD SKB Jelang Puncak HUT Kebupaten Natuna Ke 23

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani mendapatkan cindera mata dari peserta anak didik PAUD Sanggar Kegiatan Belajar (SKB). Bertempat di Gedung Dharma Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 11/10/2022. 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan bunda PAUD Natuna, Septi Dwiani sempat terharu ketika mendapatkan cindera mata dari anak-anak yang masih usia belia dan beberapa persembahan seperti pantun, pembacaan gurindam dan ucapat selamat hari jadi kabupaten natuna yang ke 23. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, menyampaikan bahwa pendidikan usia dini harus mendapatkan perhatian khusus di bidang pendidikan agar dapat belajar lebih maksimal untuk menutut ilmu, karena di tahun yang akan datang generasi muda yang akan menjadi pemimpin di daerah sendiri untuk memajukan daerah yang lebih baik. 

"Karena apa yang sudah di lakukan oleh anak peserta didik PAUD SKB Natuna, seolah memberikan syarat kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, bahwa mereka memiliki bakat ilmu dan keberanian untuk tampil di depan sebagai aset daerah yang perlu di bimbingan dan pendidikan yang cukup sebagai generasi penerus bangsa.,"Terang Wan Siswandi. 

"Terimakasih untuk anak-anak, semoga di tahun yang akan datang agar dapat menjadi anak-anak yang hebat dan memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi untuk mengisi dan membangun natuna lebih baik lagi kedepanya.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Karena generasi anak didik merupakan cikal bakal penerus yang akan memimpin daerah ini.,"Tutup Wan Siswandi. 

Senada dengan bunda PAUD Natuna, Septi Dwiani mengaku bangga dengan apa yang sudah di persembahkan oleh anak-anak didik dari PAUD SKB di natuna di dalam kegiatan ini. 

"Mereka semua berani, cerdas dan tertip ini merupakan cerminan generasi penerus yang unggul dan harus mendapatkan pendidikan yang lebih baik dari pemerintahan daerah khususnya di jenjang pendidikan.,"Tegas Septi Dwiani. 

Sementara itu Kepala SPNF SKB Natuna, Rika Muliyani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Natuna ke-23. 

"Moment ini kita manfaatkan agar para peserta didik bisa mengenal kepala daerah yang tertinggi di wilayah yang dipimpin oleh seorang Bupati Natuna.,"tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama