Usai Melaksanakan Tugas Di Luar Daerah, Bupati Natuna Langsung Jemput Ustadz Kondang Das'at Latif


Usai Melaksanakan Tugas Di Luar Daerah, Bupati Natuna Langsung Jemput Ustadz Kondang Das'at Latif

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi usai melaksanakan beberapa tugas penting di luar daerah, langsung menjemput Ustadz Kondang Das'at Latif di bandara udara Hang Nadim Kota Batam. Untuk menuju ke bandara Lanud Raden Sadjad Ranai. 

Yang nantiknya akan mengisi rangkaian kegiatan tabligh akbar menjelang puncak Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten natuna yang ke 23 di. Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 10/10/2022. 

Kedatangan Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustadz Kondang Das'at Latif di bandara udara Lanud Raden Sadjad langsung di sambut oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Forkopimda dan beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, menyampaikan bahwa kehadiran Ustadz Das'at Latif, juga merupakan salah satu pelaksanaan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk membangun natuna dengan kultur budaya lokal yang religius tentang ilmu pengetahuan agama islam. 

"Sebelum acara puncak tabligh akbar, Ustadz Das'at Latif bersama pemerintah daerah Kabupaten Natuna terlebih dahulu menyambangi masyarakat Kecamatan Pulau Tiga untuk silaturahmi dan memeberikan ceramah agama di sana.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Semoga kehadiran Ustadz Das'at Latif jelang hari ulang tahun kabupaten Natuna ke-23, dapat memberikan dan mendatangkan rahmad dari Allah SWT, sehingga masayarakat di kabupaten Natuna dapat selalu hidup sejahtera rukun dan harmonis.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama