H.Rachmat Gobel Ajak Kader Nasdem Pandai Bersyukur


H.Rachmat Gobel Ajak Kader Nasdem Pandai Bersyukur

H.Rahmat Gobel wakil ketua DPRI yang juga merupakan ketua DPP partai nasdem memasangkan jaket partai kepada para anggota nasdem yang baru bergabung, dalam acara temu kader, di hotel aston, minggu , 16/10/22.
Kwarta5.com Karimun,- Bersempena dengan kehadiran H.Rachmat Gobel di tengah-tengah kader DPD Nasdem Karimun, di Hotel Aston, Minggu, (16/10/22)membuat suasana ruang boll room berubah.

Hiruk - pikuk dan sesekali yel yel partai besutan Surya Paloh itupun mengisi ruangan yang tergolong mewah, apalagi dengan riuk tepukan sesekali menghujani ruangan saat Rachmat Gobel ,Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem itu memberikan motivasi didepan Kader Nasdem yang berjumlah kurang lebih seribu orang.

Dalam sambutannya, Rachmat Gobel mengatakan, kenapa harus berpartai dan kenapa dirinya memilih Partai Nasdem. Padahal dalam kehidupannya yang serba berkecukupan karena melahirkan banyak perusahaan dan pebisnis papan atas duta tanah air.

Namun, Rachmat menjawab, alasan dirinya masuk partai karena Diajak Oleh Pendiri Partai Surya Paloh dan disebabkan partai Nasdem banyak memberikan perubahan perubahan dan inovasi baru terhadap kemajuan Negara Republik Indonesia.

Rachmat Gobel menambahkan, tidak ada alasan kita tidak bersyukur kepada sang pencipta dan seharusnya setiap denyutan nadi kita harus selalu bersyukur. 

Iya menambahkan. Kader Nasdem dimana saja harus selalu fokus terhadap hal hal yang berhubungan kemajuan partai.

" Jangan murah termakan isu isu hoax, karena bila kita tidak pandai menyikapinya maka akan mencelakai diri kita sendiri " ujar Rachmat Gobel.

Sementara itu, sebelum memberikan pidatonya, di depan undangan seperti Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq, Ketua RG Kepri. Erwan  Bachrani, Pengurus DPW  Partai Nasdem Kepri, Kakak Franky Fesinto.  Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda, dilakukan penyematan Jacket Partai Nasdem dan selempang pertanda dukungan dan kepercayaan atas  keberadaan Partai Nasdem di Karimun Bumi Berazam.

Adapun diantaranya adalah : Kakak H. Muhammad Asyura, sebelumya adalah Pengurus Partai Golkar.,Zulkharnaen, SH.MH.  sebagai tokoh masyarakat Karimun.,Drs.H.Raja Usman, MM., Tokoh maayarakat Karimun.,Mohammad Sabhian, Tokoh masyarakat Kundur,. Arsiante ,sebelumnya pengurus partai Hanura.  dan Mecky Dewancha, sebelumnya pengurus partai  Demokrat.

Dalam sambutan, Ketua DPD Partai Nasdem Karimun. dr. Yusrizal, mengajak agar semua kader Partai Nasdem lebih baik dalam menjalankan roda partai. Lebih serius dan fokus karena 2024 Partai Nasdem harus berubah dari satu kursi menjadi satu Fraksi tutur yusrijal. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama