Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serta masyarakat laksanakan Gotong Royong Pembersihan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga


Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serta masyarakat laksanakan Gotong Royong Pembersihan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Kwarta5.com Natuna,-Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K,. MH., melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad menghimbau seluruh masyarakat dan nelayan untuk terus memantau perkembangan cuaca, di mana saat ini masih sering terjadi Hujan  dengan angin kencang dan gelombang air laut yang tidak menentu. Jumat 14/10/2022. 

Aipda David Arviad menjelaskan bahwa sekitar pukul 06.00 wib terjadi musibah Pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama masyarakat telah melakukan gotong royong pembersihan Pohon tumbang tersebut.,"Terang David. 

"Untuk Nelayan saya menghimbau agar memperhatikan betul perkembangan cuaca demi keselamatan sebelum turun kelaut untuk memancing.,"Tegas Aipda David Arviad. 

"Bagi masyarakat yang ingin melepas lelah bersama keluarga di Pantai agar selalu waspada dan menjaga anggota kelurganya agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.,"Tutup Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama