Bupati Natuna Kaget Danguspurla Masuk Lapangan Saat Final Bola Voli Sedang Berlaga


Bupati Natuna Kaget Danguspurla Masuk Lapangan Saat Final Bola Voli Sedang Berlaga

Kwarta5.com Natuna,- Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksma TNI H. Krisno Utomo terkejut saat dirinya harus berjalan menuju tengah arena bola voli pada set ke-2 pertandingan final Piala Bupati Natuna tahun 2022 antara Tim Mitra vs Tim Putra. Bertempat di Geopark Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natun. Rabu 12/10/2022. Malam. 

TNI AL berpangkat bintang satu tersebut hadir menyaksikan pertandingan final bola voli yang sedang berlangsung, namun ketika usia set ke-2 berakhir panitia memutar lagu selamat ulang tahun dan membawa kue tar ke tengah arena pertandingan dan meminta Krisno Utomo untuk meniup lilin pada kue ulang tahun. 

Ternyata, pada tanggal 12 Oktober merupakan hari lahir Krisno Utomo yang ke-50 bertepatan dengan tanggal hari jadi atau Hari Ulang Tahun terbentuknya Kabupaten Natuna ke-23. 

Mengetahui informasi tersebut, diam-diam Bupati Natuna, Wan Siswandi menyiapkan kue ulang tahun untuk sang Laksmana. Menyadari ada kejutan  dari Bupati Natuna, Krisno Utomo terlihat sudah lama menjadi bagian dari Kabupaten Natuna tempat tugasnya yang baru. 

"Selamat ulang tahun Komandan," kata Wan Siswandi diikuti oleh para Forkopimda Natuna yang juga hadir menyakiti jalanya pertandingan. 

"Terimakasih, Natuna jaya," teriak Krisno Utomo kepada seluruh penonton. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama