Jumat Barokah,Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun


Jumat Barokah,Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun

Kwarta5.com Karimun,- Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum'at Berkah. Jum'at (14/10/2022)

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum'at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi warganya bernama Bapak Wan Taufik yang beralamatkan di Pamak Laut RT 03 RW 01 Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun yang berumur 52 Tahun.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 003 Dan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Pamak Laut Brigadir Hendri Cahyono, yang bersangkutan hidup serba kekurangan. Yang mana bersangkutan bekerja serabutan dengan penghasilan yg tidak tetap, sehingga yang bersangkutan sangat membutuhkan uluran tangan Dari kita.

Saat ini Bapak Wan TaufiK  sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. "Dengan adanya program Jum'at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Bapak Chairul", ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

"Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak", ungkap Bapak Wan Taufik.

"Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Sat Binmas Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan", ungkap AKP Rizal Rahim, SH. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama