Rudi Ajak Peradi Dukung Perencanaan Pembangunan Batam


Rudi Ajak Peradi Dukung Perencanaan Pembangunan Batam

Foto Mcb 
Kwarta5.com Batam,- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Kota Batam dukung perencanaan pembangunan Batam.

Hal itu disampaikan Rudi usai menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Batam di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/8/2022).

"Dalam proses pembangunan Batam, setelah saya tidak menjabat lagi nanti saya harapkan tidak ada masalah, sehingga proses perencanaan sangat penting," ujar Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

Untuk itu, Rudi mengajak Peradi Batam bersatu dengan pemerintah mendukung dan mengawal proses perencanaan pembangunan di kota ini.

"Mari bersatu dengan pemerintah dalam perencanaan pembangunan. Batam lagi membangun, kalau kita ingin maju maka aturan harus ditegakkan," pesan Rudi.

Hal itu juga sebagai langkah dirinya dalam menciptakan suasana investasi yang baik untuk Kota Batam.

Untuk pengurus DPC Peradi Batam periode 2022 hingga 2026 dipimpin oleh Alfi Ramadania.

"Selamat untuk kepengurusan baru DPC Peradi Batam, mari bersinergi membangun negeri," ujarnya.

Pelantikan DPC Peradi Batam dilaksanakan langsung oleh Sekretaris Jendral Peradi, Putra M Zen. Usai melantik, Putra berpesan agar DPC Peradi Batam terus berkontribusi positif dalam mewujudkan visi pimpinan dalam hal ini Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

"Silakan beri masukan, kritik dan yang bagus harus diapresiasi," pesan Putra.

(**)

Lebih baru Lebih lama