Danlanud RSA Beri Motivasi Paskibraka Natuna Untuk Menuju Masa Depan


Danlanud RSA Beri Motivasi Paskibraka Natuna Untuk Menuju Masa Depan

Foto bersama Danlanud RSA, Forkopimda dan 33 Paskibraka Natuna
Kwarta5.com Natuna,-Sebanyak 33 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Natuna terdiri dari 16 orang putra dan 17 orang putri kunjungi Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA). Bertempat di Vip Room Base Ops Lanud RSA Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 18/08/2022. 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., beserta para Kadis dan pejabat. 

Dalam kesempatan itu Danlanud RSA memberikan pengarahan kepada para anggota Paskibraka untuk memperkenalkan Lanud Raden Sadjad sehingga dapat menambahkan minat dirgantara agar menimbulkan kebanggaan serta motivasi untuk menuju masa depan.

"Dan juga mengajak bagi anggota paskibraka untuk bisa bergabung bersama TNI AU baik itu dari Tamtama, Bintara, Perwira Sepa PK hingga taruna AAU.,"Papar Danlanud.

“Semoga kunjungan ini menjadi kebanggaan bagi para Adik-adik sekalian, karena tidak semuanya pelajar di Natuna berkesempatan berkunjung ke instansi militer bahkan instansi lainnya.,"Ucap Danlanud RSA.

"Ia menambah untuk para anggota Paskibraka Natuna, Gapailah cita-cita setinggi langit dan berikan kebanggaan bagi orang tua kalian.,"Tegas Danlanud.

“Jangan pernah merasa, oh..saya ini anak siapa, gak mungkin saya bisa masuk Akademi Angkatan Udara, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini atas izin Allah SWT.,''Ujar Danlanud.

Di akhir sambutan Danlanud menyampaikan agar tetap semangat belajar tentunya dengan diiringi dengan doa, semoga adik-adik sukses semuanya dan kembali ke kampung halaman dengan selamat serta bisa membanggakan buat orang tua, bangsa dan negara. 

Acara dilanjut dengan foto bersama di Main Apron Lanud Raden Sadjad depan pesawat terbang Polri. Turut hadir Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., SIK., M. H., Danyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Inf Saiful Rizal, Kakansar Natuna Mexianus Bekabel, S, Sos., M.M., Kadisops Lanud RSA, Mayor Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kadispers Lanud RSA, Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md, Kadispotdirga Lanud RSA, Letkol Pom Fanny Philips H, Dansatpomau Mayor Pom Heri Wasto dan Pilot  Ditpoludara, Kompol Didik Subandono, S.M, beserta Kru. (ilham)

Lebih baru Lebih lama