Bupati Natuna Bersama Forkopimda Mengikuti Penurunan Upacara Bendera Merah Putih Secara Virtual


Bupati Natuna Bersama Forkopimda Mengikuti Penurunan Upacara Bendera Merah Putih Secara Virtual

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Forkopimda saat penurunan benderah merah putih secara Virtual di Istana Negara
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi mengikuti jalanya, upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77, secara virtual yang langsung di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Di istana negara yang di ikuti oleh seluruh Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Bertempat di ruang rapat Gedung Daerah Natuna, jl. Batu Sisir, Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 17/08/2022. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, SE., MM, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, SE, Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbianto, S. E., Dandim 0318/Natuna, Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., SIK., M. H., Dandenhanud 477 Kopasgat Natuna, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol, Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek Damardita Hiranda dan unsur Forkopimda lainnya.

Penurunan benderah merah putih walaupun secara virtual tetap berjalan dengan kondusif dan sederhana namun berjalan hikmat serta menerapkan protokol kesehatan  Covid-19, salah satunya, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak tempat duduk yang sudah di atur dalam pertokol kesehatan. 

Dan untuk tema HUT RI yang ke-77 di tahun 2022 mengusung "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,”. Upacara penurunan bendera di Istana negara berjalan dengan aman dan lancar.(ilham)

Lebih baru Lebih lama