Bupati Karimun Melantik Kades Terpilih se-pulau Kundur


Bupati Karimun Melantik Kades Terpilih se-pulau Kundur

Pelantikan Kades Terpilih  se-pulau Kundur di Balai Sri Gading Tanjung Batu.
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun  Aunur Rafiq melantik 9 kepala desa (kades) terpilih periode 2022-2027 se Pulau Kundur hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022,bertempat di gedung Balai Sri Gading Tanjungbatu,  Rabu (10/8/2022).

Sembilan  kepala desa yang dilantik adalah Indratno (Kades Batu Limau) , Tamrim (Kades Sungai Buluh ).Rudiyanto (Kades Lubuk) , H Mukhlis (Kades Sungai Ungar) , Suyatno , ( Kades Sawang Selatan ), Jefrizal (Kades Sawang Laut') , Marhalim  ( Kades Kundur ) , Ari Supriadi Nurfaizal ( Kades Gemuruh ).Tribowo (Kades Tanjung Berlian) , Abdul Halim SE (Kades Sei Ungar Utara , Tarub Murdiono ( Kades Prayun).

Pelantikan kepala desa sepulau kundur imi di hadiri anggota dewan dapil kundur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karimun, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun HM Firmansyah serta staf ahli bupati dan asisten , ketua BPD, dan tokoh masyarakat kundur.

Dalam sambutanya Bupati Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih periode 2022–2028, Menurut Bupati Aunur Rafiq, mereka telah dipilih oleh masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.

Bupati karimun ini berharap seluruh kepala desa terpilih dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat di desa masing-masing.

Pada kesempatan ini, Bupati Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para kepala desa periode 2016–2022 yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai kepala desa.

Bupati Aunur Rafiq turut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun 2022 sehingga berjalan dengan baik, terutama kepada seluruh Panitia Pemilihan Tingkat Desa.

“Kiranya, apa yang telah kita lakukan menjadi bentuk pengabdian kepada negara, bangsa dan daerah kita yang tercinta, Kabupaten Karimun. Semoga pengabdian tersebut menjadi amal kebaikan yang ujar Aunur Rafiq.

Aunur rapiq juga menegaskan, bagi seluruh kades yang sudah dilantik agar tetap berpegang teguh pada aturan serta tidak menyimpang dari fakta integritas,  yang sudah dibaca dan ditanda tangani.

“Saya berharap tidak adalagi Kades dan perangkat kades yang terjerat dan tersandung kasus hukum. Di Kabupaten Karimun ini pengelolaan keuangan desa itu sudah tersistem, jadi kalau para kepala desa patuh, menjalankan dengan baik pasti tidak berurusan dengan penegak hukum Harap bupati karimun ini. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama