Ibunda CEO PT Industri Segantang Lada, Edi Jafar Telah Tiada,Keluarga LSM Gempita Sampaikan Duka Cita.


Ibunda CEO PT Industri Segantang Lada, Edi Jafar Telah Tiada,Keluarga LSM Gempita Sampaikan Duka Cita.

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Kabar duka mendalam Bagi masyarakat Bintan provinsi Kepulauan Riau Ucapan Duka dan Doa bagi Almarhum hari ini terus berdatangan dari berbagai pihak.

Salah satu nya datang dari Keluarga Besar LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA)Provinsi Kepulauan Riau.

Saya Yusdianto ketua DPW LSM Gempita Provinsi Kepulauan Riau beserta jajaran pengurus turut berduka cita sedalam-dalam nya atas wafat nya Ibu Syamsinar binti Alimin ibunda tercinta dari sahabat saya Edi jaafar"Ucap Ketua DPW LSM Gempita kepri Yusdianto,Senin 18/07/2022.

Semoga Amal ibadah beliau di terima oleh allah yang maha kuasa dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,do'a terbaik menyertai dari kami keluarga besar LSM GEMPITA Kepri"ujar Yanto.

Di ketahui Ibunda edi jafar Ibu Syamsinar Binti Alimin,Meniggal dunia pada pukul 22.23 wib tanggal 17Juli 2022 dirumah kande kita edi jafar yang beralamat di kilometer 16 arah uban kabupaten Bintan. 

Ibunda Syamsinar binti Alimin Lahir di jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas 17 september 1956 Wafat di Kabupaten Bintan 17 juli 2022 yang meninggal kan 4 orang anak 3 laki-laki 1 perempuan,10 orang cucu dan 4 orang menantu. 

Jenajah Ibunda Syamsinar Binti Alimin Dikebumikan pukul 14.30 Wib. Bertempat dipemakaman kilometer 16 Bintan. 

Red.

Lebih baru Lebih lama