Wakil Bupati Natuna Menghadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank BRI Dan Sekaligus Peresmian Pembangunan Gedung SDN 06


Wakil Bupati Natuna Menghadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank BRI Dan Sekaligus Peresmian Pembangunan Gedung SDN 06

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda
Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko menghadiri acara penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan sekaligus peresmian pembangunan Gedung Sekolah Dasar Negeri 06 Bandarsyah, yang sudah di renovasi melalui anggaran CSR BRI, agar dapat memberikan rasa kenyamanan terhadap Siswa dan Siswi dalam menuntut ilmu di jenjang pendidikan. Bertempat di halaman 

Sekolah Dasar Negeri 06 Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 16/06/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna, Indra Joni, Direktur BRi bersama Staf, Kepala Sekolah, Para Guru, Murid SDN 06 Natuna, dan Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyampaikan melalui bantuan CSR Bank BRI ini, agar dapat memberikan manfaat dalam mendukung program Pemerintah daerah dan tidak juga untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada Direktur BRI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di bidang pendidikan. 

"Pendidikan saat ini tidak berubah dengan pola perilaku, karena kita melihat banyak yang berpendidikan tetapi tidak di barengi dengan pendidikan karakter contohnya, ada seorang yang memakai mobil plat merah (Mobil Dinas) membuang sampah tidak pada tempatnya, maka perilaku tersebut di anggap buruk saat mata yang melihat"Papar Rodhial Huda. 

"Sedangkan di jenjang pendidikan sekolah dasar tempatnya, pembinaan kerakter yang perlu di lakukan oleh guru terhadap murid didik, agar generasi yang akan datang dapat memiliki krakter yang lebih baik tentang pentingnya, kebersihan terhadap lingkungan"Tegas Rodhial Huda. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat agar mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna dalam sektor pendidikan secara tidak langsung dan dapat memberikan manfaat pola untuk masyarakat dan kepada pihak sekolah jagalah dan rawatlah fasilitas yang sudah diberikan "Tegas Rodhial Huda. 

Senada dengan Direktur Bank BRI Arga Mahanana juga menyampaikan bahwa dirinya, bahagia hadir di Kabupaten Natuna dan langsung di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama para guru dan murid di SDN 06 Bandarsyah, dalam rangka peresmian pembangunan gedung sekolah. 

"Karena persaingan di dunia Global adalah dengan cara memberikan kualitas pendidikan yang terbaik agar bisa melahirkan bibit unggul untuk bisa bersaing dengan perkembangan dunia teknologi informasi saat ini yang lebih cangih"Ungkap Arga Mahanana. 

"Kami hadir bersama Bank Rakyat Indonesia memberikan kepedulian di dunia pendidikan, tidak hanya di wilayah lain, di wilayah terluar, di wilayah perbatasan ini kami berniat untuk memberikan sumbangsi dalam pemberian bantuan pembangunan infrastruktur Gedung sekolah di SDN 06 Bandarsyah "Tegas Arga Mahanana. 

"Semoga melalui bantuan CSR Bank BRI Ini agar dapat memberikan fasilitas  pembangunan infrastruktur gedung sekolah yang terbaik bagi murid dan guru pendidik untuk meningkatkan semangat belajar di dalam jenjang pendidikan.," Arga Mahanana. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama