HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Natuna Ajak Pemda Dan Masyarakat Gowes Sepeda Santai


HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Natuna Ajak Pemda Dan Masyarakat Gowes Sepeda Santai

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H. Foto bersama Sekda, Ketua DPRD Natuna, Wakil Ketua l DPRD Natuna dan Forkopimda
Kwarta5.com Natuna,- Polres Natuna menjalin Sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna dan masyarakat setempat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 76 serentak, dari tingkat Mabes Polri hingga Polda serta jajaran Polres seluruh indonesia, dengan melaksanakan kegiatan sepeda santai. Bertempat di Geopark Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna dan finis di Mako Polres Natuna. Minggu 19/06/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Wakil l DPRD Natuna, Daeng Ganda Ramahtullah, Forkopimda dan Masyarakat. 

Pada Kesempatan itu Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H. menyampaikan, Hari Bhayangkara yang ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

"Kegiatan bersepada (Gowes) santai ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) serta Masyarakat setempat di mulai dari pukul 07.00. Pagi" Ungkap Kapolres Natuna. 


Masih Kapolres Natuna juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, 

"Semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terius terjaga dengan baik" Tutup Kapolres Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama