Polres Natuna Lakukan Pengecekan Dan Monitoring 30 Ton Minyak Goreng Curah Di Pelabuhan Penagi


Polres Natuna Lakukan Pengecekan Dan Monitoring 30 Ton Minyak Goreng Curah Di Pelabuhan Penagi

Satuan Polres Natuna dan TNI AL Ranai serta OPD Natuna foto bersama
Kwarta5.com Natuna,-Polres Natuna terus memantau ketersediaan minyak goreng curah dan persiapan sembako lainnya, sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kelangkaan sembako di natuna maupun tidak terjadinya penimbunan serta 

lonjakan harga jelang Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76. Bertempat di Dermaga Pelabuhan Penagi Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 27/06/2022. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Natuna AKBP. Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., menyampaikan kerja sama Satgas Polres Natuna bersama dinas terkait, juga akan terus dilakukan agar pemantauan kebutuhan bahan pokok dapat berjalan dengan intensif yang baik untuk kebutuhan masyarakat. 

"Pemantauan dan monitoring minyak goreng curah dan bahan pangan lainya, di Wilayah Kabupaten Natuna, sampai saat ini tidak ada ditemukan indikasi penimbunan oleh oknum yang tidak bertangung jawab,"Tegas Kapolres Natuna. 

"Pada prinsipnya kami terus melakukan pemantauan dan pengecekan distribusi bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupate Natuna, melalui dinas terkait agar pemantauan distribusi bahan pokok khusunya, minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang di lakukan setiap hari.,"Ungkap Polres Natuna. 

Masih Kapolres Natuna menambahkan bahwa tim yang bertugas akan mendatangi sejumlah pasar tradisional dan toko-toko yang penjual minyak goreng curah yang ada di Wilayah Kabupaten Natuna. 

"Di hari ini ada tiga puluh (30) Ton minyak goreng curah yang masuk melalui Pelabuhan Penagi dengan menggunakan Kapal Laut KM. Kawaranae yang akan di distribusikan di setiap Kecamatan kecamatan yang ada di Natuna.,"Tegas Kapolres Natuna. 

"Tim Satgas Pangan bertugas memantau harga eceran tertinggi dan ketersediaan stok minyak goreng curah.,"Terang Kapolres Natuna. 

"Tujuan kami untuk memastikan ketersediaan minyak goreng, khususnya minyak goreng curah di Kabupaten Natuna. Melalui monitoring yang intensif diharapkan tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng curah.,"Papar Kapolres Natuna. 

"Seluruh polsek jajaran juga melakukan kegiatan serupa di tingkat desa termasuk memantau toko, penjual atau pasar tradisional yang ada di masing-masing Desa.,"ucapnya. (ilham)

Lebih baru Lebih lama