Wakil Ketua l DPRD Natuna Hadiri Pembukaan MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna di Masjig Agung Natuna.


Wakil Ketua l DPRD Natuna Hadiri Pembukaan MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna di Masjig Agung Natuna.

Kwarta5.com Natuna - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Ganda Rahmatullah hadiri pembukaan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke X tingkat Kabupaten Natuna, di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (17/5/2022) malam. 

MTQ tingkat Kabupaten Natuna tahun 2022 ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se Kabupaten Natuna selaku Ketua Kafilah, official, Dewan Juri, ratusan peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ ke X tingkat Kabupaten Natuna dan masyarakat. 

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya mengatakan, berbagai terobosan program LPTQ bersama pemerintah daerah telah dirancang. Namun, dirinya belum merasa puas dengan prestasi yang diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya. 

"Hal ini bisa dilihat dengan hasil MTQ tingkat Provinsi Kepri, kita belum mampu memberi peningkatan sesuai harapan kita bersama. Untuk itu kegiatan MTQ ke X tingkat Kabupaten Natuna kali ini harus lebih baik lagi dan tingkatkan prestasi sebaik mungkin," kata Rodhial. 

Rodhial mengajak kepada seluruh unsur terkait agar tetap bersemangat dan istiqomah dalam mengikuti kegiatan semaksimal mungkin. 

"Saya berharap kepada pembina di tingkat desa dan kecamatan membangun koordinasi yang baik dengan pengurus LPTQ Kabupaten," pintanya. 

Kepada dewan hakim, Rodhial Huda berpesan agar memberi keputusan yang sudah diambil hendaklah profesional, karena keputusan itu akan dipertanggungjawabkan didunia maupaun di akhirat. 

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua, aamiin," tutupnya. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah juga berpesan kepada seluh peserta yang akan mengikuti MTQ agar serius supaya hasilnya nanti bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Untuk itu, saya berharap kepada peserta MTQ ini bisa lebih baik lagi, dan menjadi juara supaya membawa nama kecamatannya  dan terpenting lagi agar membawa nama Natuna ke tingkat Provinsi Kepri dan juga Nasional," ujarnya.

(ilham)

Lebih baru Lebih lama