Wakil Ketua l DPRD Natuna Secara Resmi Pimpin Rapat FKUB Natuna


Wakil Ketua l DPRD Natuna Secara Resmi Pimpin Rapat FKUB Natuna

Kwarta5.com Natuna,- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, membuka rapat dengar pendapat (RDP) dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Natuna, yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (17/5/2022). 

Mengawali acara, Wakil Ketua I, Daeng Ganda menyampai pembahasan rapat hari ini dalam hal menyerap aspirasi masyarakat masalah keagamaan dan pemohonan pendirian rumah ibadan serta merenovasi rumah ibadah yang tidak layak lagi untuk tempat beribadah dalam artinya rumah ibadah yang sudah rusak parah dan menjaga keharmonisan dalam umat beragama.

Salah satu tugas pokok FKUB adalah, memberikan rekomendasi atas permohonan pendirian rumah ibadah dan mendengarkan serta menyalurkan aspirasi umat beragama semoga tercipta keharmonisan antar umat beragama di Natuna ini. 

“Dalam membentuk suatu kerukunan umat beragama, FKBU sangat lah menjadi peran penting dalam melakukan dialog lintas agama dan masyarakat, untuk membangun kesejahteraan dalam beragama” terang Ganda. 

Untuk permasalahan membangun dan merenovasi rumah ibadah Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda akan terus mengawali dan berupaya untuk memperjuangkan supaya semua aspirasi atau pemohonan dari FKUB akan terlaksana. 

Penutup acara Wakil Ketua I DPRD Natuna juga meminta kepada seluruh keluarga besar FKUB dan masyarakat Natuna “mari kita sama-sama menjaga toleransi antar umat beragama di Natuna ini supaya tercipta Natuna damai, aman dan sejahtera antar umat beragama” tutup Ganda. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama