Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Natuna Salurkan 200 Paket Sembako Ke Masyarakat Serasan


Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Natuna Salurkan 200 Paket Sembako Ke Masyarakat Serasan


Wan Siswandi bersama rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, salurkan sebanyak 200 Paket Sembako. 

Kwarta5.com | Natuna - Usai melaksanakan Sholat Isaya berjamaah di Masjid Al-Furqon Desa Pelimpak di Kecamatan Serasan, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, salurkan sebanyak 200 Paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Selasa (03/05/2022) malam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Natuna dalam safari lebaran 1443 hijriah. Hal ini dilakukanya untuk memberi rasa keadilan bagi seluruh kecamatan yang tidak terjangkau olehnya saat safari Ramadahan.

Dalam kunjungannya kali ini, Wan Siswandi Wan Siswandi dan rombongan, menyapa masyarakat Serasan, Serasan Timur dan dilanjutkan kembali ke Kecamatan Subi, Midai dan Suak Midai.

Sebelum pembagian sembako, Wan Siswani memberikan tausyiah agama dan mberikan santunan untuk anak yatim.

"Kunjungan kami ini, adalah untuk bersilaturahmi. Dan atas nama diri sendiri, keluarga serta Pemerintah Daerah Natuna saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," ungkap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi juga menyinggung beberapa rencana pembangunan di dua kecamatan tersebut. Salah satunya pembangunan embung di desa Air Ringau. Menurutnya, dengan dibangunnya embung di Serasan, akan menjawab ketersediaan air bersih untuk kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

"Untuk pembangunan embung sekarang sudah tahap lelang pekerjaan, dan InsyaAllah tahun ini selesai, nah tahun ini juga tengah diusulkan untuk pemasangan pipa distribusi dari embung menuju dua kecamatan Serasan dan Serasan Timur," terangnya.

Usai kegiatan di Masjid Al-Furqon, Bupati Natuna melanjutkan ke giatanya dengan melihat langsung semarak lampu colok yang menghiasi beberapa desa di Kecamatan Serasan.

(Ilham)
Lebih baru Lebih lama