Bupati Natuna Lebaran Ke 2 Silaturahmi Di Serasan Sapa Masyarakat


Bupati Natuna Lebaran Ke 2 Silaturahmi Di Serasan Sapa Masyarakat


Bupati Natuna Lebaran Ke 2 Silaturahmi Di Serasan Sapa Masyarakat
Bupati Natuna Wan Siswandi Bersama Rombongan Lebaran Ke 2 Silaturahmi di Kecamatan Serasan.

Kwarta5.com | Natuna - Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Natuna Septi Dwiani Siswandi, bersama rombongan lebaran ke-2 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dengan menggunakan Kapal cepat Feri Indara Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda) menjalin ikatan silaturahmi menuju ke Kecamatan Seasan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kapolres Natuna diwakili Kasat Reskrim AKP, Ikhtiar Nazara, Anggota DPRD Natuna dapil 2 Andes Putra, Ketua MPC PP Natuna Fadillah, Kabag Humas Natuna, Camat Serasa, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sesampainya di Kecamatan Serasan. Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan langsung di sambut oleh masyarakat setempat dengan tradisi pengkalungan bunga serta bersalam salaman mengingat masih suasa lebaran Idul Fitri.

Bupati Natuna dalam kata sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan di wilayah kecamatan Serasan dan serasan Timur serta masyarakat yang telah menyambut dirinya bersama rombongan dan tidak lupa juga permintaan maaf terhadap masyarakat karena di bulan puasa kemaren tidak bisa hadir melihat angenda jadwal Pemerintah Daerah yang cukup padat. Bertempat di Rumah dinas Camat Serasan, Selasa (3/5/2022).

"Untuk itu kami pemerintah daerah Natuna hadir di hari Raya ke dua, karena tidak bisa hadir saat melaksanakan safari Ramadhan di bulan puasa yang lalu salah satunya, di Kecamatan Serasan dan Midai," ungkap Wan Siswandi.

"Dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat serta unsur pimpinan Kecamatan agar selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahpahaman antara satu dan lainya," tegas Wan Siswandi.

"Kunci keberhasilan menjadi keterlibatan di suatu wilayah adalah saling koordinasi dan saling menghargai satu dan lain. Saya tidak ingin lagi mendengar isu yang kurang baik di tengah masyarakat hingga mencuat ke media sosial," ungkapnya.

Wan Siswandi juga berpesan kepada masyarakat kepada pihak kecamatan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah Kabupaten bila terjadi terjadi permasalahan dan tidak mudah mengekspos di mesos.

"Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf atas segala kesalahan dan terima kassih atas sambutanya," terang Wan Siswandi. (ilham)
Lebih baru Lebih lama