Bupati Natuna Apresiasi Perayaan Rakyat di Pantai Harapan Desa Putih Agar Terjalin Ikatan Tali silaturahmi


Bupati Natuna Apresiasi Perayaan Rakyat di Pantai Harapan Desa Putih Agar Terjalin Ikatan Tali silaturahmi


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi apresiasi dan mendukung penuh kegiatan desa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warganya. Hal ini disampaikan saat membuka secara resmi perayaan permainan rakyat di Pantai Harapan Desa Putih di Kecamatan Midai Kabupaten Natuna. Kamis (5/05/2022)

Sebelum mengakhiri Sadari Lebaran 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi menghadiri pesta rakyat Desa Putih yang dilaksanakan setiap tahun saat hari raya idul fitri. Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi dan Septi Dwiani juga diminta untuk bernyanyi menghibur semua warga desa. 

Dalam sambutanya Wan Siswandi mengatakan, bahwa hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya bisa membuka dan bertatap muka pangsung dengan warga desa yang tengah melaksanakan pesta rakyat. 

"Pada dasarnya kami pemerintah daerah Natuna sangat mendukung setiap kegiatan desa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi," ungkap Wan Siswandi. 

Melihat semangat panitia untuk menghibur masyarakat, Wan Siswandi juga menyumbang panitia untuk pelaksanaan kegiatan rakyat tersebut. Panitia menggelar berbagai permainan rakyat seperti panjat pinang, lari goni dan permainan rakyat lainya. 

Usai membuka acara, Wan Siswandi juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa mengikuti acara hingga selesai, karena harus bertolak menuju kota ranai untuk menyelesaikan berbagai agenda kegiatan sebagai kepala daerah. 

"Sekali lagi, saya atas nama pemerintah daerah mengucapakan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah,mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama