Pemerintah Daerah Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Medcoenergi, Primer Oil Dan Starenergy KKKS Untuk Masyarakat


Pemerintah Daerah Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Medcoenergi, Primer Oil Dan Starenergy KKKS Untuk Masyarakat


Wan Siswandi, terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari tim lembaga Pembibitan Penghapal Alquran (PPPA) Darul Qur'an pusat Jakarta
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari tim lembaga Pembibitan Penghapal Alquran (PPPA) Darul Qur'an pusat Jakarta untuk menyalurkan Medcoenergi berbagi Safarai Ramadhan sebayak 1330 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara sembolis. Bertempat di ruang kerja Bupati Natuna, Lantai ll, Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 18/04/2022. 

Pada kesempatan itu Dana Fadilah selaku Manager program PPPA sedikit menyampaikan penyerahan sembako Safari Ramadhan Metcoenergi berbagi 1443 H., sebanyak 800 paket sembako, sedangkan yang lainya, dari Primer Oil dan Star Energi. 

Sementara itu Bupati Natuna Wan Siswandi menggucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Medcoenergi berbagi safari ramadhan 1443 H., melalui Daarul Qur'an yang nantinya, bingkisan paket sembako tersebut akan dibagikan pada malam 17 Ramadhan di Masjid Agung, yang juga merupakan tempat islamic Center bagi masyarakat natuna yang beragama islam. 

"Bantuan ini sangat kami butuhkan untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki bagi saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang mampu di Natuna,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Bantuan yang akan diberikan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya untuk memenuhi kebutuhan pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.,"Tegas Wan Siswandi. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko menjelaskan bahwa bantuan bingkisan paket sembako tersebut berjumlah 1330 salah satunya, dari Medcoenergi sebanyak 800 paket sembako, primer oil 500 paket 

"Dan starenergy 30 paket melalui vendor yang ditunjuk oleh insan qurani dari KKKS.,"Ungkap Boy Wijanarko. (ilham)

Lebih baru Lebih lama