Bupati Natuna Berikan Santunan Ke Anak Yatim Dan Bantuan Satu Unit Mobil Pick Up Ke Bumdes Desa Air Ayang


Bupati Natuna Berikan Santunan Ke Anak Yatim Dan Bantuan Satu Unit Mobil Pick Up Ke Bumdes Desa Air Ayang


Kwarta5.com Natuna,- Setelah memantau Prajurit TNI AD dan Pasukan Khusus TNI AL (Marinir) di ujung Utara Pulau terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Malam harinya, Bupati Natuna di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Natuna Septi Dwiyani Siswandi, melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Bertempat di Masjid Al-Ikhyak Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna. Sabtu 16/04/2022. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, Tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainya. 

Seperti biasa, Wan Siswandi memberikan tausyiah agama di malam bulan suci ramadhan namun kali ini dilakukan usai melaksanakan sholat isya dan di lanjudkan dengan sholat teraweh berjamaah. 

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, menyampaiakan kepada jamaah tentang menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kecamatan Pulau Laut. Dan menggucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada prajurit TNI-Polri yang bertugas mengamankan Pulau Natuna dari acaman beberapa Negara tetanga, sehingga sampai saat ini Wilayah Perairan Laut Natuna Utara (LNU) tetap aman. 

"Meski demikian saya juga meminta kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, apalagi mau menghadapi pemilihan kepala desa

marilah menjaga sportilitas pada saat pemilhan kepala desa berlangsung.,"Papar Wan Siswandi. 

Sebelum menutup kegiatan safari ramadhan Bupati Natuna menyerahkan bantuan mobil Pick up untuk Bumdes Desa Air Payang. Dan juga menyerahkan santunan anak yatim serta pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama